English French German  Hungarian Spain Italian Nederland Russian Brazilian Japanese Korean  Vietnamese Arabic Chinese Turkish Hindi Bosnian Filipino Greek Indonesian

Rabu, 25 Desember 2013

Belajar Membuat Blog



Pada tanggal 13 Desember 2013, yang lalu aku mulai belajar membuat Blog ini. Yang aku beri nama “Belajar”. Nama itu kupilih dengan latar belakang bahwa aku harus terus belajar apa saja dan selamanya, sehingga akan menjadikan motivasi bagiku untuk terus berusaha mencari sesuatu yang bermanfaat baik bagiku maupun bagi orang lain. Selain itu aku dapat juga belajar menulis untuk menyampaikan segala apa yang ingin aku berikan kepada orang lain dalam bentuk informasi.


Yang namanya baru mulai ya maklum tampilannya tidak memuaskan masih banyak kekurangan di sana- sini. Aku mulai browsing melihat-lihat blog orang lain dengan harapan dapat informasi sekaligus membandingkan tampilan dari blog-blog tersebut. Ternyata masih banyak sekali yang harus aku pelajari. Dari situ mulai terbuka wawasanku terhadap dunia bloging, setelah membaca dan melihat karya-karya dari saudara-saudara atau teman-teman yang telah terlebih dulu mengelola blognya dengan baik. Terutama setelah membaca tulisan dari suhu besar kita yaitu Kang Rohman.

Aku tidak munafik memang dari proses lihat-lihat itu meskipun belum semuanya aku jelajahi, ada ilmu yang aku terapkan dalam memperbaiki baik isi, bentuk maupun susunannya terhadap blog baru yang baru berusia beberapa hari ini. Mudah-mudahan ilmu teman-teman itu mendapatkan imbalan yang berlipat-lipat dari Tuhan.

Nah teman-teman inilah tampilan dari blogku mudah-mudahan untuk selanjutnya akan lebih baik. Karena itu saran dan kritik darimu selalu aku tunggu setiap saat.

Silahkan Lihat Juga:

Posting Komentar